Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Aplikasi Snapchat Ganti Feature Tambah Rekan

Aplikasi Snapchat Ganti Feature Tambah Rekan, Hindari Penyimpangan Narkoba di Pemakai Remaja Meskipun penyempurnaan feature ini belum sah dikeluarkan, feature ini diharap akan ada dalam beberapa waktu kedepan di aplikasi Snapchat.

Aplikasi mengirim pesan photo Snapchat akan mengganti feature referensi rekan untuk tingkatkan standard keamanan. Aplikasi ini akan batasi referensi rekan di feature “Lebih Cepat”.

aplikasi ini tidak tampilkan account anak berumur 13 sampai 17 tahun di feature “Lebih Cepat” terkecuali bila mereka mempunyai beberapa account yang serupa.

Meskipun peralihan feature ini tidak menghindar orang dewasa asing sanggup tersambung dengan account remaja seutuhnya, tetapi ini bisa menyulitkan orang dewasa asing mendapati remaja yang belum mereka mengenal dan menambahnya sebagai rekan.

Snapchat mengatakan mereka lakukan usaha ini sebagai wujud support mereka dalam melawan pandemi fentanyl atau penyimpangan beberapa obat dan menahan peredaran narkoba.

Perubahan feature ini untuk hentikan penyimpangan aplikasi Snapchat untuk tindak kejahatan yang lain bisa menerpa remaja.

Dalam beberapa bulan akhir, aplikasi ini sudah hadapi pemantauan dan pengatasan penyebaran narkoba di platformnya. Ini terjadi susul laporan berkenaan overdosis berkaitan obat yang dibeli lewat aplikasi ini.

Aplikasi ini mengeklaim sudah tingkatkan kekuatan untuk mengetahui content bau narkoba di platformnya. Kenaikan kekuatan ini diikuti dengan 88% content tekait narkoba sekarang ini teridentifikasi secara pro aktif dengan tehnologi AI.

Wakil Presiden Peraturan Khalayak Global Snapchat, Jennifer Stout menjelaskan aplikasinya mempunyai feature kontrol orangtua baru yang hendak mempermudah orangtua mengawasi kegiatan anaknya saat memakai aplikasi.

Meskipun penyempurnaan feature ini belum sah dikeluarkan, feature ini diharap akan ada dalam beberapa waktu kedepan di aplikasi Snapchat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.