Kenali Sepuluh Ide Investasi Baru
Kenali Sepuluh Ide Investasi Baru Sumber : idxchannel.com

Kenali Sepuluh Ide Investasi Baru

Ada rumor jika reksa dana hancur dan tidak dapat kembali berperan, karena beberapa argumen. Mereka sudah coba dana index, tapi ini buruk semenjak dikeluarkan sekian tahun lalu, dan saat ini sedang diperbarui…apakah arti? Berikut beberapa gagasan baru dan/atau terlewatkan yang bisa kembalikan program investasi Anda:

 

Sumber : sindonews.net

 

1. Melepas rerata terkenal: Sepanjang 6 tahun paling akhir, semua rerata khusus sudah benar-benar negatif atau baru memulai kembali lagi ke tingkat terbaik mereka awalnya. Di saat yang serupa, peningkatan/garis bawah di Bursa Dampak New York benar-benar positif. Plus, akhir kali rerata naik, lebar versus betul-betul negatif.

2. Beberapa dasar melakukan investasi, satu kali lagi, apa? Mayoritas investor mengacau kualitas dengan harapan riset dan berpikiran jika penganekaragaman memiliki arti mendapat satu dari tiap tipe produk yang ada. Kenyataannya, mereka ialah alat pengurangan resiko penting yang penting dipakai tiap investor.

3. Prediksikan kemampuan penghasilan: Penghasilan dasar harus tumbuh tiap tahun, untuk satu masa, sampai seorang mempunyai keinginan untuk ikuti inflasi. Itu betul, kapitalisasi pasar yang bertambah ialah inflasi…khususnya dalam soal ukuran topi, dan penghasilan buka jalan ke arah penghasilan pensiun.

4. Membeli pada harga rendah (dalam alasan), jual pada harga semakin tinggi: Saham perusahaan yang memberikan keuntungan berfluktuasi sama seperti yang tidak memberikan keuntungan. Perbedaannya, yang pertama peluang akan berpindah kembali. Membeli kualitas pada harga lebih rendah (sama dengan wujud berbelanja lainnya), tapi besar, tentukan sasaran yang logis (10% ataupun lebih) untuk ambil keuntungan…dan menarik pelatuknya. Muat ulangi, dan melakukan kembali.

 

Sumber : jojonomic.com

 

5. Adopsi mode modal kerja: Untuk peruntukan asset portofolio dan penilaian performa, pakai dasar ongkos pemilikan Anda dibanding nilai pasarnya. Ini ialah salah satu langkah untuk memakai masa saat yang singkat (tahun ialah yang terpendek untuk suatu hal yang memiliki makna benar-benar) untuk tiap tipe analitis. , sebagai bonus, Anda tidak membuat kekeliruan lain berkaitan penghasilan rutin.

6. Jatuh hati dengan volatilitas, bukan sekuritas berbentuk apa saja: Volatilitas pasar adalah dari sedikit (bila ada) hal yang bisa Anda yakin. Pakai secara arif dan itu akan menyingkat jalan Anda ke arah keberhasilan investasi. Sering, keuntungan yang belum direalisasi ke orang yang disayangi jadi rugi yang diwujudkan pada pengembalian pajak.

7. Ingat Pucuk ke Pucuk dan Bawah ke Bawah: Ada saat saat test semacam ini (dan macam seperti P ke T, atau T ke P) ialah salah satu test yang benar (nilai pasar) dari kekuatan seorang manager. Masih tetap. Saya tak pernah mendapati korelasi di antara tahun kalender dan pasar, suku bunga, atau transisi ekonomi mana saja.

8. Revisi sama membahagiakannya dengan tindakan demonstrasi: Kenyataannya, ambil keuntungan lebih membahagiakan, dan lebih gampang untuk ditetapkan dibanding beli saham saat Anda ada di tengah pengurangan pasar saham. Tetapi yang satu hanya bagian lain, dan Anda perlu pelajari kalimat tiap hari sama seperti yang Anda kenali dahulu dengan Peggy Sue.

9. Ketahui kredo investor: Bagaimana perdagangan memperoleh rekam jejak yang jelek? Apakah itu bursa saham? Membeli dan taruh saja tidak pas. Kuncinya ialah timing (bukan pasar timing) dan selektivitas. Di pasar bull, Anda harus jual semakin banyak dibanding beli, yang ke arah pada kenaikan status kas. Ini bagus. Di pasar beruang, Anda harus beli semakin banyak dibanding jual, yang ke arah status kas yang lebih kecil… dan itu hal yang bagus. Bila Anda kekurangan uang kontan saat pasar tetap turun, Anda melakukan secara benar. Searah dengan itu, bila Anda berasa bodoh sesudah Anda ambil kemenangan dan pasar masih berbuih, kegemerlapan Anda tidak jadi salah satu hadiah Anda.

 

Sumber : pintek.id

 

10. Melakukan investasi bukan kejadian bersaing: ini semuanya mengenai Anda: uang Anda, toleran resiko Anda, arah dan target Anda. Tidak perduli apa yang sudah dilakukan seseorang, kenapa, dan bagaimana. pikir mengenai ini. Tidak ada rerata, index, atau parameter yang bisa secara tepat memperbandingkan peralihan nilai pasar dari portofolio yang terdiversifikasi. Suara.