Kesempatan Investasi Condotel Investment
Kesempatan Investasi Condotel Investment Sumber : akamaized.net

Kesempatan Investasi Condotel Investment

Konsumen ialah investor di apartemen hotel, produk real estate yang menyatukan elastisitas pemilikan apartemen dengan fasilitas hotel. Apartemen hotel terkenal di AS, Eropa, dan Timur tengah, dan barusan mengawali kiprahnya di Filipina.

 

Sumber : kumpulan.info

 

Tidak seperti kondominium simpel – yang bisa dipakai pemiliknya sesenang hati – apartemen hotel ialah unit investasi dan tempat tinggal yang bisa dipakai pemilik sampai 30 hari dalam satu tahun. Tambahan keuntungan ialah jika pemilik bisa melakukan investasi di real estat dengan akses ke sarana hotel seperti spa, gym, dan service kamar. Tersisa waktu, pemilik unit kembalikan kamar ke kolam sewaan yang diatur oleh hotel. Saat unit dicarter, pemilik terima pembagian penghasilan. Atau, pemilik unit bisa tinggal secara tetap di suite mereka dan nikmati kehidupan hotel 365 hari satu tahun.

Salah satunya project itu dipublikasikan belakangan ini, dengan Pacific Concord Properties Inc – salah satunya pengembang pertama kali yang membuat apartemen hotel di Metro Manila – yang ajukan gagasan untuk membuat gedung tinggi 42 lantai di Shaw Boulevard, yang disebutkan Lancaster Suites – lobi.

 

Sumber : jelajah-indonesia.co.id

 

Lancaster Atrium ialah dua menara kembar yang berada di tribune bersama dengan Lancaster Suites Tower 1, yang terjual habis dalam kurun waktu kurang dari 18 bulan dan sebagai sisi dari program apartemen berlayanan.

Apartemen hotel mulai ada di pasar sesudah PCPI mengeluarkan Lancaster Suites di tahun 2004, kata Beth Collings, direktur marketing untuk PLC International Pemasaran Networks, yang pasarkan secara terbatas Lancaster Suites dan The Atrium Hotel Condominiums di Metro Manila.Dari konsumen yang tinggal di Eropa dan dari perusahaan yang ingin melakukan investasi di real estat Filipina. Ada lumayan banyak property residensial yang masuk ke pasar tapi sedikit project Condo Hotel yang menambah jika di pasar real estat Filipina yang panas, tidak ada yang berasa perlu untuk coba produk yang belum pernah dites di negara tersebut awalnya. ”

Pasar property investasi beberapa sudah diganti oleh bertambahnya keinginan kamar hotel di Metro Manila dan menurunnya dolar secara internasional. Pada rasio yang semakin besar, baby boomer pensiun dan beli rumah ke-2 dan ke-3 , dan ketertarikan pada real estat sebagai investasi masih tetap kuat, saat tiba ke pasar apartemen hotel, project Lancaster menarik client internasional yang dekat dengan tipe property ini. kesempatan investasi. Collings menjelaskan peningkatan Lancaster Atrium akan meliputi 450 kamar hotel dan suite, spa, kolam renang, pusat usaha, pusat mini sendiri, toko, toko serba ada dan beberapa restaurant. Project ini berada di atas basis yang serupa dengan Lancaster Suites Tower I cuman satu block dari Ortigas Centre, Shangri-La Mall, Edsa Plaza dan SM Mega Mall, dan akan meneruskan pembangunan suprastruktur tahun ini sesudah tugas fondasi usai. usai dan ditaruh 5 lantai untuk parkir.

Sementara keringanan pra-kualifikasi, tanpa uang muka enam tahun tanpa gagasan pembayaran bunga untuk suite Lancaster Atrium, Collings menjelaskan mayoritas konsumen beli property ini dengan uang muka kecil sekitaran 30% untuk kurangi pembayaran bulanan jadi sekitaran $400 /bulan untuk satu unit Studio atau gunakan potongan harga 20% untuk pembelian tunai langsung.

Tidaklah heran, trend investasi apartemen hotel di Filipina makin cepat – dari metropolitan Manila ke pusat perkotaan besar yang lain seperti Cebu. Project peningkatan PCPI Lancaster Cebu terjual habis saat operasi Condotel diawali pada Maret.

PCPI sudah menunjuk Lancaster Hotels, Land and Properties, Inc (LHLPI) untuk memantau operasi, pemasaran, marketing, dan pengendalian asset Condotel. Dibantu oleh arah yang terang untuk mengoptimalkan keuntungan, LHLPI akan pimpin pengendalian kondominium dan pengendalian semua bangunan umum.

 

Sumber : cdn-2.tstatic.net

 

Statistik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata memperlihatkan jika jumlah pelancong yang tiba ke Filipina semakin meningkat 2x lipat sepanjang tiga tahun akhir. Di tahun 2005, 1,tujuh juta berkunjung Cebu dari 2,tiga juta kehadiran pelancong. Bahkan juga, dibutuhkan tambahan 40.000 kamar hotel untuk memuat lima juta pelancong yang diharap di tahun 2010.

Peningkatan Condotel merk Lancaster menggarisbawahi bertambahnya keinginan untuk kamar hotel yang membuat kami lebih optimis dalam penuhi harapan pasar dan keuangan kami.