6 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Android
6 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Android

6 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Android

6 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Android – Mendengarkan musik tampaknya menjadi kegiatan yang tidak bisa dilewatkan oleh siapapun, terutama bagi kaum muda. baik hanya untuk menghilangkan kebosanan, kelelahan dan, sebagai hobi, mendengarkan musik menjadi menyenangkan.

Hanya dengan smartphone dan aplikasi pemutar musik off -line, Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda di mana saja. Namun ternyata itu tidak hanya menyenangkan, kegiatan ini dapat memberikan efek yang tenang bagi tubuh untuk lebih rileks.

Jika Anda ingin melakukan kegiatan mendengarkan musik secara rutin atau bahkan hobi, tidak ada salahnya memiliki aplikasi pemutar musik off -line di ponsel Anda. Jika Anda ingin menikmati musik di luar jalur di smartphone, ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memutar musik secara offline di smartphone Android Anda.

Rekomendasi 6 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik Android

1. AIMP

AIMP
AIMP (gambar: play.google.com)

AIMP adalah salah satu aplikasi populer dari pemutar lagu off -line yang mendukung berbagai format lagu seperti FLAC, MP3, M4A, WAV dan banyak lagi. Selain dukungan format yang cukup lengkap, aplikasi AIMP juga menyediakan berbagai opsi kustomisasi dan tema.

Aplikasi AIMP sendiri memiliki desain antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan. Seperti kebanyakan aplikasi pemutar lagu lainnya, AIMP juga memiliki fungsi equalizer yang telah ditentukan untuk menyesuaikan frekuensi audio tertentu seperti yang Anda inginkan. Kekurangan dari aplikasi ini, mungkin hanya ketidakoptimalan saat berjalan di ponsel dengan MIUI.

AIMP mengelola hampir semua jenis file audio, termasuk format lossy dan lossless, dan dilengkapi dengan 29 -band equalizer, yang jarang terlihat pada pemutar musik lain.

2. MediaMonkey

MediaMonkey
MediaMonkey (gambar: play.google.com)

Aplikasi ini memberikan banyak karakteristik, seperti AudioBook, podcast, dapat mengklasifikasikan musik tidak hanya tergantung pada nama artis, tetapi juga berdasarkan hal -hal lain seperti komposer. Media Monkey menjadi aplikasi musik yang unik karena Anda dapat menyinkronkan koleksi musik pada komputer seluler menggunakan WiFi.

Aplikasi ini memiliki karakteristik standar dalam pemutar musik luar lainnya, seperti fungsi pengeditan trek, penyesuaian, beberapa mode navigasi dan bahkan waktu tidur.

3. BlackPlayer

BlackPlayer
BlackPlayer (gambar: play.google.com)

BlackPlayer adalah aplikasi sederhana namun elegan untuk pemutar musik offline. Bersama dengan antarmuka pengguna disintegrasi, BlackPlayer juga menawarkan equalizer, widget, editor label ID3, tema (sumber, warna dasar dan animasi dapat disesuaikan) dan dukungan untuk sebagian besar format file lagu.

Ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai aplikasi minimalis. BlackPlayer dapat diunduh dan digunakan secara gratis, tetapi ada versi pro, mantan BlackPlayer yang menawarkan lebih banyak fungsi. Tetapi untuk mendengarkan lagunya, versi gratisnya lebih dari cukup.

Ini terlihat bersih, modern, mudah dilihat, mudah dinavigasi dan dikemas dengan karakteristik yang hebat. Anda mendapatkan equalizer lima -band, memutar tanpa celah, scrobbing dan pengatur waktu.

4. Poweramp

Poweramp
Poweramp (gambar: play.google.com)

Poweramp merupakan aplikasi musik yang cukup lama untuk menjadi pilihan sebagian besar pengguna Android. Aplikasi ini mencakup aplikasi musik yang cepat, efisien, dan ada beberapa tema yang dapat diterapkan oleh pengguna. Poweramp menyajikan gapless playback, crossfade dan mendukung berbagai jenis file juga mendukung Android Auto. Pengguna juga dapat mengunduh lirik lagu jika Anda mau.

Memiliki kualitas audio HD, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur seperti Audio Angine, UI dan juga navigasi yang memungkinkan pengguna merasakan perasaan mendengarkan musik secara lebih optimal.

5. Pulsar Music Player

Pulsar Music Player
Pulsar Music Player (gambar: play.google.com)

Selanjutnya adalah pemutar musik pulsar yang menawarkan beberapa karakteristik, seperti gaya materi gaya IU yang sederhana namun elegan, label editor, daftar putar pintar, timer tidur dan integrasi langsung ke saluran last.fm. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung Chromecast dan Android Auto, salah satu yang terbaik dalam daftar ini.

Aplikasi Pulsar tidak memiliki fitur kaya berbayar, tetapi ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan aplikasi minimalis dan pemutar lagu ringan. Ada versi pro/premium yang tidak begitu mahal bagi mereka yang tertarik, dengan beberapa karakteristik tambahan.

Aplikasi pemutar musik Pulsar memiliki penampilan yang sederhana dan manis, dengan ukuran aplikasi yang kecil, sehingga tidak menghabiskan banyak memori ponsel. Aplikasi ini juga tanpa iklan membuat pengguna untuk merasa lebih nyaman. Ada fungsi smart playlist yang dapat merekomendasikan lagu berdasarkan yang paling sering diputar, baru ditambahkan dan terakhir diputar.

6. Musicolet

Musicolet
Musicolet (gambar: play.google.com)

Musicolet menarik karena dilengkapi dengan serangkaian fitur yang jarang ditemukan dalam aplikasi pemutar lagu lainnya. Salah satunya seperti ukuran file kecil sekitar 5 MB, dukungan membuat queue ekor lebih dari satu dan UI super ringan.

Selain itu, Musicolet juga memiliki karakteristik lain, seperti equalizer, label editor, dapat memberi lirik, widget dan banyak lagi. Ini sangat disarankan, karena di sisi lain, aplikasi ini juga tidak memiliki opsi pembelian dalam aplikasi untuk fitur atau iklan tambahan, karena benar -benar dapat digunakan sepenuhnya secara offline.

Fitur pada aplikasi ini termasuk beberapa antrian atau multiple queues, equalizer, editor label, menampilkan lirik lagu, widget, folder browsing, dll. Aplikasi ini tidak memiliki iklan dan pas untuk pengguna yang tidak membutuhkan terlalu banyak hal dan hanya ingin memutar musik tanpa gangguan.